Tanaman Hias Yang Mudah Untuk Ditanam Dan Juga Cepat Tumbuh

Diposting pada

Tanaman Hias Yang Mudah Untuk Ditanam Dan Juga Cepat Tumbuh – Para Pembaca yang kami banggakan, Info Tanam kali ini akan menjelaskan tentang Tanaman Hias Yang Mudah Untuk Ditanam Dan Juga Cepat Tumbuh.

Tanaman Hias Yang Mudah Untuk Ditanam Dan Juga Cepat Tumbuh

Bagi kalian para pemula yang masih belajar untuk menanam tanaman, mungkin mencari jenis tanaman hias yang mudah untuk ditanam dan cepat pertumbuhannya. Dan salah satu faktornya yaitu karena kalian masih merasa takut jika gagal saat menanam tanaman.

Nah buat kalian yang mempunyai fikiran seperti itu, berikut ini ada beberapa tanaman yang mudah dalam penanamannya dan juga cepat tumbuh.

7 Jenis Tanaman Hias Yang Cepat Tumbuh Dan Mudah Untuk Ditanam

Kaktus Centong

Kaktus centong merupakan jenis kaktus yang tahan dalam segala cuaca. Untuk perawatan kaktus ini pun tidak terlalu sulit, dan kaktus ini juga cepat tumbuhnya.

Kalian hanya cukup menanamnya di tanah, dan kaktus centong akan dengan mudah mempunyai akar jika dibandingkan dengan jenis kaktus lainnya.

Dan saat kaktus centong ini sudah besar biasanya akan berbunga, bunganya pun cukup indah.

Kembang Kertas Zinnia

Bunga kertas merupakan salah satu jenis tanaman bunga yang cukup mudah untuk ditanam. Tanaman bunga ini bisa tumbuh dengan cara melakukan penyemaian biji dan kemudian tanaman bunga ini akan cepat tumbuh.

Bunga dari tanaman ini pun ada bermacam warna yang dapat menambah keindahan halaman. Selain itu juga bunga kertas ini tergolong tanaman yang tahan lama dan juga tidak mudah layu.

Baca Juga:  Cara Menanam Daun Seledri Supaya Tumbuh Subur

Cocor Bebek

Cocor bebek merupakan tanaman yang mudah untuk ditanam. Tanaman ini bisa dikembangbiakkan dengan mudah yaitu melalui daunnya.

Kalian cukup memetik daunnya lalu meletakkan daun tersebut di tanah, dan kemudian akan tumbuh tunas-tunas baru pada sudut gerigi daunnya. Bunga ini sangatlah cocok jika dijadikan penghias halaman rumah.

Vinca Atau Tapak Dara

Bunga vinca atau tapak dara ini merupakan bunga yang banyak di tanam pada halaman rumah untuk mempercantik rumah. Bunga ini memiliki beragam varian warna seperti ungu, pink, peach, putih, dan lain sebagainya.

Pada saat tanaman ini berbunga akan terlihat sangat cantik dan indah karena memiliki bunga yang rimbun dan juga mempesona. Untuk menanam tanaman ini pun sangatlah mudah, kalian bisa menggunakan cara stek.

Lidah Mertua

Lidah mertua merupakan tanaman hias yang mudah untuk ditanam dan pertumbuhannya pun cepat. Tanaman hias ini juga tahan dari bermacam cuaca dan bermanfaat juga sebagai penyaring udara dari racun.

Euphorbia

Salah satu jenis tanaman hias yang penanamannya mudah dan juga pertumbuhannya cepat yaitu euphorbia. Tanaman hias ini lebih disarankan untuk menanamnya di outdoor.

Tanaman ini memiliki banyak varian dengan warna dan juga kelopak yang berbeda yang dapat kalian pilih. Jenis tanaman hias ini pun mudah dalam perawatannya dan juga bisa untuk memperindah halaman rumah kalian.

Bunga Kerokot

Bunga kerokot merupakan tanaman yang cantik untuk ditanam di pot gantung, tanaman ini juga memiliki pertumbuhan yang cepat. Tanaman yang satu ini bisa cepat tumbuh akarnya, yaitu hanya dengan melakukan stek batang.

Yang harus kalian lakukan untuk menanam bunga krokot ini yaitu cukup menancapkan batangnya saja di tanah dan nantinya bunga krokot tersebut akan tumbuh dan juga berbunga.

Baca Juga:  Tips Cara Merawat Tanaman Hias

Tanaman ini juga sangat rajin berbunga dan memiliki bermacam warna yang mampu membuat rumah kalian terlihat lebih indah.

Nah, itulah tadi Tanaman Hias Yang Mudah Untuk Ditanam Dan Juga Cepat Tumbuh dari Info Tanam. Semoga bermanfaat.